Minggu, 18 Maret 2018

PT Bank HSBC Indonesia

HSBC ( Hongkong and Shanghai Banking Corporation )

HSBC Holdings PLC adalah salah satu grup perbankan terbesar di dunia. HSBC bermarkas di London, dengan kantor pusat di Menara HSBC, London, sebuah bagian dari pengembangan Canary Wharfdi London Docklands. Anggota pendirinya adalah The Hongkong and Shanghai Banking Corporation Limited, sebuah bank yang dibentuk oleh orang Skotlandia - Thomas Sutherland - untuk membiayai perdagangan di Timur Jauh di 1865.  Pada 2005, bank ini merupakan perusahaan terbesar keempat dalam segi aset. Ia melaporkan jumlah pemasukan dalam dolar AS sekitar 70% berasal dari luar Britania. Nyaris 40% berasal dari operasinya di Hong Kong. Sebelum pindah markasnya ke Londonpada awal 1990-an, ia bermarkas di Hong Kong. HSBC merupakan bank terbesar di Hong Kong, dan kedua terbesar di dunia setelah Citigroup. Di Indonesia, HSBC mulai hadir di Jakarta pada tahun 1884, sehingga merupakan salah satu bank tertua di Indonesia.


PT Bank HSBC Indonesia

Grup HSBC memiliki riwayat panjang dan beragam di Indonesia. Kami membuka cabang pertama di Indonesia pada tahun 1884 dengan nama The Hongkong and Shanghai Banking Corporation Limited, Cabang Indonesia (“Kantor Cabang Bank Asing HSBC di Indonesia”). Awalnya, HSBC membantu pembiayaan dan memfasilitasi perdagangan gula. Kemudian HSBC memperluas operasinya dengan membuka kantor keduanya di Surabaya pada tahun 1896. Di tahun-tahun dan dekade-dekade berikutnya, HSBC terus berkembang dan memperkuat kehadirannya di pasar Indonesia yang berkembang dan dinamis.

            Tahun 2009, HSBC Group mengakuisisi PT Bank Ekonomi Raharja (“Bank Ekonomi”), sebuah bank lokal yang sehat dengan jaringan luas di Indonesia. Di bulan Oktober 2016, Bank Ekonomi berubah nama menjadi PT Bank HSBC Indonesia. Senin, 17 April 2017, Grup HSBC telah menggabungkan operasi Kantor Cabang Bank Asing HSBC di Indonesia dengan PT Bank HSBC Indonesia sebagai bank hasil integrasi, menggabungkan keahlian dan kehadirannya untuk melayani Indonesia serta berbagai bisnis di Nusantara.

            PT Bank HSBC Indonesia menawarkan beragam produk dan layanan di bidang komersial, korporasi, perbankan ritel dan wealth management. Jaringan domestik PT Bank HSBC Indonesia yang luas dan jaringan global Grup HSBC memungkinkan PT Bank HSBC Indonesia mendukung para nasabah dengan solusi keuangan tepat baik di Indonesia maupun di berbagai negara tempat HSBC Group beroperasi.

Integrasi Kantor Cabang Bank Asing HSBC di Indonesia ke dalam PT Bank HSBC Indonesia

            Untuk mengukuhkan komitmen Grup HSBC terhadap Indonesia, pada hari Senin, 17 April 2017, Grup HSBC telah resmi mengintegrasikan Kantor Cabang Bank Asing HSBC di Indonesia dengan PT Bank HSBC Indonesia. Integrasi ini merupakan tonggak penting dalam sejarah Grup HSBC di Indonesia. Hal ini memungkinkan HSBC untuk memperluas proposisi perbankan di Indonesia, serta berkontribusi langsung untuk pertumbuhan ekonomi Indonesia, menghubungkan nasabah dengan beragam peluang melalui perluasan keahlian dan jaringan kami di Indonesia.

Arti integrasi ini bagi nasabah
           
Rangkaian produk dan layanan HSBC terdepan yang selama ini dinikmati nasabah dapat terus dinikmati setelah integrasi. Dengan berintegrasi, HSBC secara signifikan memperluas cakupan distribusi di beragam wilayah Indonesia, yang dengan demikian memperkuat keberadaan kami. Jaringan yang diperluas ini, ditambah dengan ribuan kantor cabang HSBC di seluruh dunia, memungkinkan nasabah meraih beragam peluang dengan keamanan dan kepercayaan yang lebih dari sebelumnya.

Express Banking
Kelola uang Anda dengan berbagai layanan yang inovatif, kapanpun dan di manapun Anda berada.

Internet Banking

HSBC Internet Banking hadir untuk memberikan Anda solusi mudah dan aman melakukan transaksi perbankan. Lebih dari itu, Internet Banking kami membantu Anda mengatur keuangan Anda dengan efektif, efisien, dan hemat biaya.
Nikmati keunggulan Internet Banking kami:
Kemudahan transfer dana dari rekening HSBC Anda secara real-time dari seluruh dunia dengan Global Transfer. Kemudahan memantau dan mengelola rekening HSBC Anda di berbagai negara dalam satu tampilan, cukup dengan single login di Global View
Kemudahan mengecek saldo rekening dan detil transaksi Anda
Kemudahan membuka dan mengelola Deposito Valuta Asing dan Deposito Berjangka
Kebebasan memilih berbagai jenis reksa dana sesuai kebutuhan Anda
Kemudahan transfer dana ke rekening bank mana pun, baik di Indonesia maupun luar negeri melalui RTGS, SKN, Telegraphic Transfer, dan realtime online Keamanan melakukan transaksi perbankan dengan SMS notifikasi untuk setiap transaksi yang terjadi
Kesempatan berkontribusi pada lingkungan dengan menggunakan e-statement yang mengurangi penggunaan kertas
Cara nyaman untuk bayar tagihan Anda :
Pembayaran
Telepon Pasca Bayar (Telkomsel, Indosat, XL, Telkom)
HSBC Credit Card dan HSBC Flexi Credit
Pembelian
Pulsa (Flexi, Indosat, Telkomsel, XL)
Saldo GO-PAY

ATM

Kartu ATM HSBC dapat digunakan di seluruh nusantara dan di luar negeri baik pada mesin ATM HSBC maupun mesin ATM lain yang ber-logo ATM Bersama, Prima, Visa/Plus atau Maestro/Cirrus. 
Phone Banking

Akses instan ke semua rekening Anda melalui telpon Anda. Phone Banking adalah cara mudah untuk melakukan hampir semua transaksi perbankan – cek saldo, pengecekan transaksi terakhir, membayar tagihan, transfer dana, cek suku bunga dan lainnya.
Gambaran Ikhtisar
Layanan Phone Banking kami memberikan Anda kemudahan untuk mendapatkan informasi rekening atau mengelola transaksi perbankan untuk setiap Rekening HSBC Anda, termasuk Advance, Kartu Kredit, FlexiCredit, dan rekening Personal Loan, 24 jam sehari, 7 hari seminggu. Dengan layanan Phone Banking HSBC, Anda dapat melakukan beragam transaksi perbankan dengan praktis, aman dan nyaman, kapanpun dan di manapun Anda berada.

Cara Registrasi:
Untuk pemegang Kartu Kredit HSBC
Sebagai pemegang Kartu Kredit HSBC, Anda secara otomatis terdaftar ke Layanan Phone Banking kami. PIN Phone Banking akan Anda terima segera setelah aplikasi kartu kredit Anda disetujui.

Untuk nasabah HSBC Advance
Kunjungi cabang terdekat kami lalu isi formulir pendaftaran. Customer Service kami akan membantu Anda melengkapi proses pendaftaran lebih lanjut.

Mobile Banking
Layanan berbasis internet nirkabel yang memungkinkan Anda untuk melakukan transaksi perbankan dengan aman dan nyaman dengan menggunakan smartphone Anda. Anda dapat mengakses fitur dan layanan Internet Banking. .

Layanan SMS
Layanan SMS HSBC, solusi mudah, cepat dan hemat biaya untuk mendapatkan informasi terkini jumlah pemakaian kartu kredit dan saldo poin rewards..

International Transfer
Sangatlah mudah memindahkan dana ke dalam dan ke luar rekening HSBC Indonesia Anda. Anda dapat melakukan transfer dana internasional secara online melalui layanan Global Transfer, atau menggunakan layanan Telegraphic Transfer.

Wealth Dashboard
Wealth Dashboard dari HSBC memberikan solusi layanan Wealth Management terpadu secara online. Wealth Dashboard memberikan gambaran portofolio Anda dari waktu ke waktu, dalam tampilan yang mudah dipahami. 

Fitur utama Mobile Banking HSBC

Dapatkan semua layanan perbankan Rekening HSBC Personal Internet Banking di Mobile Banking HSBC. Optimal untuk perangkat seluler Anda dan sesuai untuk sistem operasi Apple iOS atau Android, nikmati layanan perbankan berikut di ujung jari Anda:
Akses saldo rekening & investasi Anda di berbagai negara secara real time.
Transfer dana antar rekening HSBC, SKN, RTGS dan Telegraphic Transfer.
Buka deposito berjangka dengan beragam pilihan tenor.
Bayar tagihan kartu kredit HSBC.
Info kurs valas dan suku bunga.
Info promo terkini HSBC.

1 komentar:

  1. Salam kepada semua warga negara Indonesia, nama saya INDALH HARUM, TOLONG, saya ingin memberikan kesaksian hidup saya di sini di platform ini sehingga semua warga negara Indonesia berhati-hati dengan pemberi pinjaman di internet, Tuhan mendukung saya melalui ibu yang baik, LASSA JIM , Setelah beberapa waktu mencoba mendapatkan pinjaman dari lembaga keuangan, dan menolak, maka saya memutuskan untuk mendaftar melalui pinjaman online tetapi saya curang dan saya kehilangan lebih dari 50 juta rupiah dengan pemberi pinjaman yang berbeda karena saya mencari pinjaman (Rp800) setelah membayar biaya dan tidak mendapat pinjaman. Saya menjadi sangat putus asa dalam mendapatkan pinjaman, jadi Salam kepada semua warga negara Indonesia, nama saya INDALH HARUM, TOLONG, saya ingin memberikan kesaksian hidup saya di sini di platform ini sehingga semua warga negara Indonesia berhati-hati dengan pemberi pinjaman di internet, Tuhan mendukung saya melalui ibu yang baik, LASSA JIM, Setelah beberapa waktu mencoba mendapatkan pinjaman dari lembaga keuangan, dan menolak, jadi saya memutuskan untuk mendaftar melalui pinjaman online tetapi saya menipu dan kehilangan lebih dari 50 juta rupiah dengan Pemberi pinjaman karena saya mencari pinjaman (Rp800) setelah membayar biaya dan tidak mendapat pinjaman. Saya menjadi sangat putus asa dalam mendapatkan pinjaman, jadi saya berdiskusi dengan seorang teman saya, Harum kemudian memperkenalkan saya kepada Ny. LASSA JIM, seorang pemberi pinjaman di sebuah perusahaan bernama ACCESS LOAN FIRM sehingga teman saya meminta saya untuk melamar ibu LASSA, jadi saya mengumpulkan keberanian dan menghubungi Ms. LASSA.
    Saya mengajukan pinjaman 2 miliar rupiah dengan tingkat bunga 2%, sehingga pinjaman disetujui tanpa tekanan dan semua pengaturan dilakukan dengan transfer kredit, karena tidak memerlukan jaminan dan keamanan untuk transfer pinjaman yang baru saja saya katakan kepada dapatkan perjanjian lisensi, aplikasi mereka untuk mentransfer kredit saya dan dalam waktu kurang dari 48 jam pinjaman itu disetorkan ke rekening bank saya.
    Saya pikir itu hanya lelucon sampai saya menerima telepon dari bank saya bahwa akun saya dikreditkan dengan jumlah 2 miliar. Saya sangat senang bahwa Tuhan akhirnya menjawab doa saya dengan memesan pinjaman saya dengan pinjaman asli saya, yang memberi saya keinginan hati saya. mereka juga memiliki tim ahli yang akan memberi tahu Anda tentang jenis bisnis yang ingin Anda investasikan dan cara menginvestasikan uang Anda, sehingga Anda tidak akan pernah bangkrut lagi dalam hidup Anda. Semoga Tuhan memberkati Mrs. LASSA JIM untuk membuat hidup saya lebih mudah, jadi saya sarankan siapa pun yang tertarik mendapatkan pinjaman untuk menghubungi Mrs. LASSA melalui email: lassajimloancompany@gmail.com

    Anda juga dapat menghubungi nomor JIM ibu LASSA whatsApp +1(301)969-1955.

    Akhirnya, saya ingin berterima kasih kepada Anda semua karena telah meluangkan waktu untuk membaca kesaksian sejati hidup saya tentang kesuksesan saya dan saya berdoa agar Tuhan melakukan kehendak-Nya dalam hidup Anda. Sekali lagi nama saya adalah INDALH HARUM, Anda dapat menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut melalui email saya: Indalhharum@gmail.com

    BalasHapus